Rahasia Memikat Hati Pria

Memikat hati seorang pria itu gampang-gampang sulit, tapi jika Anda tahu rahasianya pasti akan menjadi gampang. Berikut ini akan saya bocorkan rahasia memikat hati pria:

Rahasia Memikat Hati Pria
  1. Memperbaiki Diri (Akhlak)
    Dari awalnya yang baik menjadi lebih baik lagi dan lagi. Ini cara paling jitu untuk mendapatkan pria yang baik pula. Selain menjadikan dirimu baik, Anda juga sedikit demi sedikit akan memperbaiki orang disekitar Anda.
  2. Menjadi Diri Sendiri
    Sehebat apapun kamu, kalau kamu meniru gaya orang lain, maka akan sama saja kamu adalah orang lain. Di sini, kamu adalah kamu yang akan mendapatkan pria itu dengan kekuatan kamu sendiri.
  3. Fokuskan Pikiran Anda
    Rahasia yang ketiga ini mengingatkan saya kepada orang yang sangat luar biasa dengan wejangan-wejangannya (fokus pada satu titik). Kalau Anda menfokuskan pikiran padanya, secara otomatis dia juga akan memikirkan Anda. Ini namanya hubungan hati dan perasaan. Sepertihalnya hubungan orang tua pada anaknya. 
  4. Tampilkan Kepintaranmu
    Semua pria sangat ingin memiliki pasangan yang pintar dalam segala ilmu. Tak terkecuali dalam masalah asmara. Siapa sangka, wanita yang pintar akan melahirkan inner beauty di dalam dirinya.
  5. Berdo'alah
    Kamu diwajibkan berdo'a untuknya agar dia juga merasakan getaran dalam do'amu. Pasrahkan semua ketentuan dari Tuhan yang bisa merubah semua perasaan manusia.
Itulah rahasia memikat hati pria. Jika rahasia diatas di praktekan dan ternyata masih gagal, saya rasa Anda kurang meningkatkan intensitas Anda dalam berdo'a.

Disqus Comments