Do'a Agar Segera Menikah

Pernikahan merupakan sesuatu yang sangat diidamkan oleh semua manusia dewasa yang sudah cukup umur dan sudah mapan dari segala aspek karena pernikahan merupakan jalan untuk memulai suatu kehidupan keluarga baru yang dibangun dengan rasa cinta dan kasih sayang sehingga didalam ajaran Islam pun suatu pernikahan hukumnya sunnah yang artinya jika dilakukan maka kita akan mendapatkan pahala.

Tetapi dari sekian umat muslim yang hidup di Indonesia ini masih banyak orang yang kesulitan dalam mencari jodoh mereka padahal mereka sudah mampu dan siap untuk menjalani atau membangun suatu keluarga baru. Hal ini disebabkan karena Allah belum membuka jalan dan mempertemukan mereka dengan calon jodohnya sehingga jika Anda mengalami kesulitan dalam mencari jodoh ada baiknya Anda banyak-banyak mendekatkan diri kepada Allah dan berdo'a atau meminta kepada Allah untuk dimudahkan jodoh Anda.

Adapun cara yang bisa anda lakukan adalah dengan memperbanyak mengamalkan Do'a Agar Cepat Menikah, setelah Anda mengerjakan Sholat Wajib dan Anda harus mencari atau beriktiar dengan sungguh-sungguh karena Allah menyukai hamba-Nya yang selalu berdo'a dan berikhtiar. Kemudian manfaat cepat menikah yang dapat Anda peroleh adalah terhindar dari segala macam dosa zina, cepat mendapatkan kenyamanan dalam hidup dan mendapatkan pahala banyak karena nikah hukumnya sunnah dan ketika Anda menafkahi istri dan anak, Anda juga dapat pahala serta dapat menghapus dosa-dosa kecil Anda.

Adapun Doa Agar Cepat Nikah yang bisa Anda amalkan setelah menunaikan Sholat Wajib sudah kami rangkum dibawah ini dan sebelum Anda membaca bacaan do'a tersebut sebaiknya Anda berdzikir dahalu dangan membaca Istighfar, Bacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW, serta Surat Al-Fatihah. Hal tersebut bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bacaan Istighfar
أَسْتَغْفِرُ اللَّهَ الَّذِي لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيَّ الْقَيُّومَ وَأَتُوبُ إِلَيْهِ

Sholawat
اللهُمَّ صَلِّ وسلم على سَيِّدِناَ مُحَمَّدٍ وَآلِهِ وَصَحْبِهِ

Surat Al-Fatihah
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ
إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ
صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلا الضَّالِّينَ

Bacaan Doa Cepat Nikah
Setelah membaca bacaan dzikir dan surat Al-Fatihah sebanyak kemampuan Anda, kemudian Anda bisa dilanjut dengan membaca bacaan do'a supaya cepat menikah seperti dibawah ini :




Artinya: "Ya Allah, jadikanlah dia (nama orang yang inginkan jodoh) dikasihi pada hati-hati mereka yang beriman dan gembirakanlah dia (nama orang yang inginkan jodoh) dengan kekayaan sehingga seratus dua puluh kebaikan. Allah adalah sebaik-baik pemelihara dan Dia amat mengasihi daripada segala-galanya.”

Jika bacaan diatas susah untuk di hafalkan Anda juga bisa melakukan atau membaca do'a secara lisan menurut bahasa Anda (bahasa indonesia) yang dilakukan dengan penuh ke khusyuan karena Allah Maha Tahu dan maha pintar tentunya masih mendengar dan mengerti bacaan do'a Anda. Kemudian jika memang Anda bersungguh-sungguh untuk dapat cepat menikah maka Anda bisa menambahkan dengan mengerjakan Shalat Hajat setiap harinya.

Mungkin cukup sekian penjelasan dari kami terkait informasi Bacaan Doa Cepat Menikah yang sudah kami jelaskan diatas dan semoga artikel ini dapat berguna serta bermanfaat bagi Anda semua. Kemudian sebelum mengakhiri artikel ini, kami mengingatkan kembali kepada anda bahwa berdo'a memang penting tetapi usaha atau ikhtiar anda harus diperhatikan karena kekuatan do'a jika digabungkan dengan usaha maka hasilnya akan maksimal. Amin

Disqus Comments