Aktivasi Kartu Telkomsel Harus Mesasukan Id Outlet / Post Id

Kemarin saya membeli kartu sim telkomsel di konter dekat rumah saya. Biasanya saya selalu minta di aktivasikan sekalian, namun karena saya terburu-buru akhirnya saya meminta kepada si penjual untuk melakukan aktivasi kartu sendiri.

Berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah aktivasi kartu sim (kartu perdana) itu gampang, tinggal masukan biodata ini itu selsai, lalu operator akan meminta kita untuk me-restart handphone yang kita gunakan untuk mekakukan aktivasi. Namun, pada kasus yang saya alami kemarin itu sangatlah berbeda. Kita diminta memasukan id outlet / post id yang jumlahnya 10 digit. Terus terang kemarin saja saya merasa kebingungan, karena saya tidak tahu apa id outlet / post id konter tempat saya membeli kartu sim itu. Akhirnya saya nanya-nanya ke temen saya, sampai akhirnya saya berhasil melakukan aktivasi kartu sim tersebut.

Oleh sebab itu pada postingan kali ini saya akan berbagi sebuah kode id outlet / post id resmi dari outled yang sudah mendapatkan ijin aktivasi kartu perdana produk dari Telkomsel. Untuk aktivasi kartu perdana baru dari Telkomsel tentunya kita membutuhkan yang namanya id outlet / post id yang memiliki seri 10 digit.

Kode Id Outlet / Post Id Telkomsel simPATI dan AS
  • 2203002168
  • 1303025113
Aktivasi Kartu Telkomsel Harus Mesasukan Id Outlet / Post Id

Anda tinggal memasukan 10 digit angka tersebut ke fom pendaftara/registrasi kartu sim. Kemarin kalau tidak salah saya memilih kode id outlet / post id yang  '2203002168'.

Untuk catatan saja, tiap outlet berbeda kode id outlet / post id. Kode id outlet / post id Telkomsel ini didapatkan dari masing-masing sales resmi pemasuk kartu perdana kepada outlet/konter.

Semoga bermafaat.

Disqus Comments