Trik Memasang Tema Xiomi Tanpa Daftar Mui Device

Punya handphone canggih tapi temanya gitu-gitu aja, seperti tembok tidak di cet. Tema di dalam sebuah handphone akan membuat si pengguna handphone tersebut semakin nyaman. Pada dasarnya setiap handphone sudah dibekali dengan tema oleh pembuat handphone tersebut.

Tema atau tampilan handphone kita akan lebih berfareasi apabila kita dapat menggonta-ganti tema pada handphone yang kita gunakan. Pada "xiaomi" biasanya kita harus mendaftar ke mui desainer dan prosesnya tergolong cukup lama sekitar tiga bulan untuk mendapat persetujuan dari pihak "xiaomi" tersendiri dan itu pun tidak semua pendaftar akan disetujui atau di terima oleh pihak mui.

  • Download aplikasi di playstore "mui theme editor". Setelah download kita buka aplikasinnya. Lihat gambar di bawah ini!
  • Setelah dibuka kita masuk pada menu aplikasi "mui theme editor", ada tiga piliha kita pilih BROWSE. Lihat gambar berikut ini !!!!
  • Setelah itu, kita akan diantar menuju ke tempat dimana kita menyimpan file kita pilih tema yang telah kita download dari pihak ketiga atau biasanya ambil di grup facebook.
  • Centang pada tema yang telah anda pilih. Ingat di centang, jangan di joblos. lalu klik oke untuk melanjukan prosesnya. Lihat pada gambar berikut!!!

  • Akan muncul menu dan pilihan, sudah abaikan saja kita klik mulai langsung saja.
  • Setelah klik mulai, kita akan diberikan sajian berbagai menu edit. Tapi, menu edit ini boleh kita abaikan dan klik berikutnya.
  • Setelah itu kita akan masuk "tema ekspore" lalu kita klik selsai


  • Setelah itu akan muncul dialog "apakah anda ingin menginstalnya?". tinggal kita klik oke.

  • Setelah itu akan keluar perintah untuk membuka theme manager dan menerapkannya. Karena pilihanya cuma kamu, eh kok kamu sih ya, karena cuma satu kita pili ok/oke. Tunggu prosesnya selsai dan kita bisa membukanya di aplikasi tema yang telah tersedia di device "xiaomi" tersebut.
  • Kita masuk ke aplikasi tema apakah tema yang telah kita instal masuk ke mode ofline atau ofline tema, maka tema siap untuk di terapkan.
  • Sukses deh
Selamat mencoba dan semoga dalam percobaan yang kamu lakukan berhasil. Amin
Mungkin cukup sekian trik memasang tema xiomi tanpa daftar ke mui device, memang sedikit rumit tapi lebah baik begitu dari pada kita harus menunggu lama proses pendaftaran yang tentunya juga belum pasti akan diterima oleh pihak mui.

Sekedar mengigatkan pembaca, apa bila dalam trik memasang tema xiomi tanpa daftar mui device ini tidak bekerja atau berfungsi dengan baik di heandphone, maka anda dapat berkomentar di blog kami, siapa tahu kami bisa membantu kesulitan anda. Untuk tema-tema bisa di download melaui grup facebook, untuk saat ini kami belum menyediakan tema-tema tersebut. Terimakasih

Disqus Comments